Liga Indonesia

Pasca-Bela Timnas Indonesia, Adam Alis dan Evan Dimas Dilepas Bhayangkara FC?

Rabu, 16 Juni 2021 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Adam Alis melakukan selebrasi ke gawang Arema  FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Adam Alis melakukan selebrasi ke gawang Arema FC

INDOSPORT.COM - Dua bintang Bhayangkara FC, Adam Alis dan Evan Dimas, saat ini masih menjalani karantina bersama timnas Indonesia. Namun, keduanya dirumorkan diincar dan kemungkinan dibajak klub lain untuk kompetisi musim ini.

Adam Alis belakangan dikaitkan dengan klub Liga 1 lain, Arema FC. Singo Edan ingin membawa pulang kembali sang gelandang, apalagi setelah punya dukungan dana dari presiden klub yang baru, Gilang Pramana.

Sedangkan Evan Dimas sempat dirumorkan ke klub Liga 2, Persis Solo. Sang pemilik, Kaesang Pangarep, bahkan menyatakan ketertarikannya ketika melihat langsung latihan timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Dikonfirmasi soal rumor tersebut, pihak Bhayangkara FC secara tegas menyatakan Adam Alis dan Evan Dimas tak dilepas. Kedua gelandang itu baru menandatangani kontrak baru dan tidak ada pembicaraan apa pun dengan klub lain. 

"Nggak ada itu. Mereka pemain sudah kontrak semua kok. Adam Alis juga balik ke Bhayangkara FC, tak ada informasi soal itu (negoisasi dengan Arema FC)," tegas media officer Anggra Bratama, Rabu (16/6/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%