Liga Indonesia

Persija Ditangani Eks Pelatih Chelsea, Begini Respons Otavio Dutra

Rabu, 16 Juni 2021 11:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Otavio Dutra (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana. Copyright: © Media Persija
Otavio Dutra (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, sangat antusias dengan kedatangan pelatih baru, Angelo Alessio. Pemain naturalisasi tersebut tak sabar bekerja sama dengan juru taktik yang pernah menjadi asisten di Chelsea.

Dutra menyatakan semua pemain di klub menunggu racikan pelatih asal Italia itu. Dia memastikan tidak akan ada masalah, meskipun baru pertama kali bertemu Alessio. 

"Untuk saya pribadi tak masalah dengan bahasa atau taktik dengan pelatih baru nantinya. Yang pasti, kami semua antusias dari klub, termasuk saya," ujar Otavio Dutra, Rabu (16/6/21).

Dutra akan berusaha cepat beradaptasi dengan gaya kepelatihan Angelo Alessio. Dia juga siap membantu apabila ada kesulitan yang dihadapi sang arsitek, demi meraih kejayaan bersama Persija Jakarta.

Sementara itu, Angelo Alessio belum bisa memimpin latihan Persija. Dia masih menjalani karantina di Jakarta dan kemungkinan baru akan hadir di lapangan pada pekan depan.

"Mungkin minggu depan memimpin tim. Sekarang beliau (Angelo Alessio) masih menjalani karantina,” kata asisten pelatih Persija, Sudirman.