Liga Indonesia

Persita Tangerang Resmi Datangkan Gelandang Asal Korea Selatan

Rabu, 16 Juni 2021 19:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Pemain baru Persita asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong. Copyright: © Media Persita
Pemain baru Persita asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang secara resmi mengumumkan pemain asing baru yakni Bae Sin-yeong, Rabu (16/06/21). Gelandang asal Korea Selatan menandatangani kontrak satu musim bersama tim Pendekar Cisadane.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara sangat antusias dengan kedatangan Yeong yang akan mengisi slot pemain asing Asia. Sudah cukup lama Persita tak diperkuat pemain asal Negeri Gingseng, terakhir pada 2013 lalu.

Gelandang 29 tahun diharapkan cepat beradaptasi dan membuktikan kualitasnya di Liga 1 2021. Pasalnya, pemain Korea kerap tampil apik di Liga Indonesia.

"Terakhir Persita kedatangan pemain asal Korea itu sekitar tahun 2013, setelah itu belum pernah lagi. Jadi semoga kedatangan Bae Sin-yeong ini bisa menambah atmosfer yang lebih baik lagi di Persita," kata Nyoman.

"Tren sepak bola di Korea juga kan sangat baik saat ini dan itu pasti berdampak ke pemain-pemain mereka. Semoga Yeong bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa juga membagikan pengaruh positif untuk perkembangan tim ke depannya," imbuhnya.