Bola Internasional

Setelah Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Minuman beralkohol Saat Konferensi Pers

Rabu, 16 Juni 2021 17:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Usai ribut-ribut masalah Cristiano Ronaldo yang menggeser minuman bersoda di konferensi pers, kini giliran Paul Pogba yang tertangkap memindahkan minuman alkohol di depannya saat sesi tanya jawab.

Momen tersebut terjadi usai Paul Pogba tampil apik dan menjadi Man of The Match saat Prancis menang 1-0 atas Jerman di match day pertama Grup F Euro 2020 yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (16/06/21).

Pogba yang melakoni konferensi pers duduk di sebuah meja yang sudah berisikan tiga jenis minuman bersoda, bir dan air putih. Namun berdasarkan video singkat yang beredar di jagat maya, bintang Manchester United itu tiba-tiba menyingkirkan bir yang ada tepat di depannya.

Ia langsung menaruhnya di bawah meja dan langsung fokus dengan pertanyaan dari para jurnalis yang sudah berada di ruangan konferensi pers pasca laga fase grup Euro 2020.

Aksi Paul Pogba pun langsung menjadi viral dan membuat netizen berdecak kagum, karena ia dianggap sebagai pesepak bola muslim yang taat serta sadar akan kesehatannya di mana minuman beralkohol tak baik untuk tubuh.

Kejadian ini pun membuat aksi yang dilakukan oleh Pogba mengingatkan Cristiano Ronaldo yang juga melakukan hal yang sama saat konferensi pers Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%