Bola Internasional

Euro 2020: Laga Italia vs Swiss Dikejutkan Teror Bom

Kamis, 17 Juni 2021 13:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Photo by Claudio Villa/Getty Images
Euro 2020: Laga Italia vs Swiss Dikejutkan Teror Bom Copyright: © Photo by Claudio Villa/Getty Images
Euro 2020: Laga Italia vs Swiss Dikejutkan Teror Bom

INDOSPORT.COM - Laga Grup A Euro 2020 yang mempertemukan Italia kontra Swiss sempat dikejutkan dengan teror bom. 

Italia melanjutkan tren positif dengan memenangi laga melawan Swiss di matchday kedua Euro 2020. Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Ciro Immobile dkk menang besar dengan skor 3-0, Kamis (17/06/21). 

Manuel Locatelli menjadi bintang pada pertandingan tersebut setelah mampu mencetak brace. Sedangkan satu gol lagi dipersembahkan oleh Ciro Immobile melalui tendangan jarak jauh.

Hal yang menarik, sebelum pertandingan Italia vs Swiss berlangsung, penonton Euro sempat dikejutkan dengan keberadaan mobil misterius yang dicurigai berisi bom. 

Sebuah mobil pintar diketahui berada di area Stadion Olimpico, tepatnya diparkir di Piazza Mancini. Corriere dello Sport melaporkan, para penonton yang berada di situ mencurigai mobil tersebut berisikan bom. 

Penonton mengaku melihat benda mencurigakan di dalam mobil tersebut. Pihak kepolisian langsung datang begitu mendapat laporan dari para penton di sekitar Stadion Olimpico.

Demi mengamankan area, polisi juga menutup jalan-jalan di kawasan Prati di ibukota Italia tempat bom itu ditemukan. Sementara, tim penjinak bom telah dikerahkan untuk menjinakkan bom tersebut.

Wali Kota Roma, Virginia Raggi hanya menyebut bahwa mobil tersebut milik Marco Doria, seorang pejabat kota sekaligus politikus. 

"Sebuah bom ditemukan di mobil Marco Doria, pejabat yang bertanggungjawab untuk pembangunan kembali taman dan vila bersejarah di Roma. Saya turut prihatin atas kejadian ini," ucap Raggi di akun Twitternya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%