Bursa Transfer

Duo Tim London Matai-matai Laga Italia vs Swiss di Euro 2020, Ada Apa?

Kamis, 17 Juni 2021 11:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© asroma.com
Dua raksasa Liga Inggris asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur memata-matai pertandingan Timnas Italia vs Swiss di babak penyisihan grup A Euro 2020, ada apa? Copyright: © asroma.com
Dua raksasa Liga Inggris asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur memata-matai pertandingan Timnas Italia vs Swiss di babak penyisihan grup A Euro 2020, ada apa?

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Inggris asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur memata-matai pertandingan Timnas Italia vs Swiss di babak penyisihan grup A Euro 2020, ada apa?

Chelsea dan Tottenham tampaknya serius ingin menggunakan jasa salah satu pemain Timnas Italia, Leonardo Spinazzola. Dilansir dari situs Express, perwakilan masing-masing klub London bahkan hadir di laga Gli Azzurri kontra Swiss di penyisihan grup A Euro 2020, Kamis (17/06/21) dini hari WIB, di stadion Olimpico, untuk memantau sang pemain.

Lagi-lagi, penampilan bek AS Roma tersebut sukses mencuri perhatian dalam laga tersebut, dan Spinazzola dinobatkan sebagai man-of-the-match dalam pertandingan Italia vs Swiss di penyisihan grup A Euro 2020.

Bahkan pemain 28 tahun tersebut sukses mengacak-acak sisi kanan pertahanan Timas Swiss berkat penampilan impresifnya. Duetnya dengan Lorenzo Insigne juga sangat mengesankan di laga tersebut.

Tidak hanya melakukan serangan dengan baik, Spinazzola juga sukses mengawal pertahanan Timnas Italia dengan baik pula, yang membuat para pemain Timnas Swiss, gagal melakukan satu tembakan tepat sasaran di laga penyisihan grup A Euro 2020.

Chelsea dan Tottenham Hotspur diketahui sedang mencari pemaiin yang akan dijadikan opsi pilihan bek sayap di bursa transfer musim panas 2021. Nama pemain Timnas Italia tersebut menjadi salah satu di antaranya.

Terlebih bagi Chelsea yang terancam ditinggal Marcos Alonson dan Emerson Palmieri, tentunya membuat pelatih Thomas Tuchel hanya memiliki Ben Chilwell sebagai opsi bek sayap kiri jika menggunakan formasi 3-4-2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%