Bola Internasional

Jadwal Euro 2020 Hari Ini: Waktunya Unjuk Gigi Tim-tim Kuda Hitam

Kamis, 17 Juni 2021 07:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Euro 2020 dari Kamis (17/06/21) malam hari sampai Jumat (18/06/21) dini hari WIB, yang mana mempertemukan Denmark vs Belgia. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Euro 2020 dari Kamis (17/06/21) malam hari sampai Jumat (18/06/21) dini hari WIB, yang mana mempertemukan Denmark vs Belgia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Euro 2020 dari Kamis (17/06/21) malam hari sampai Jumat (18/06/21) dini hari WIB, yang mana salah satu pertandingannya mempertemukan Denmark vs Belgia.

Bertanding di Stadion Nasional, Timnas Ukraina yang berstatus sebagai tim kuda hitam, tentunya ingin menjaga asa untuk tetap lolos dari fase grup C Euro 2020. Saat ini tim asuhan Andriy Shevchenko menempati peringkat ketiga klasemen sementara.

Tentunya kemenangan atas Makedonia Utara akan membuat asa Timnas Ukraina lolos dari penyisihan grup C Euro 2020 akan tetap terjaga. Terlebih lagi Belanda dan Austria yang sama-sama meraih kemenangan di laga pertama akan saling berhadapan.

Pastinya situasi tersebut akan sangat dimanfaatkan oleh Timnas Ukraina dengan baik, setelah kekalahan tipis mereka atas Timnas Belanda dengan skor 2-3 di laga perdana penyisihan grup C Euro 2020.

Sementara itu, Timnas Belanda yang menang susah payah atas Ukraina akan kembali menghadapi ujian berat saat menghadapi tim kuda hitam lainnya yang pemainnya didominasi oleh pemain Bundesliga. Berhadapan dengan Timnas Austria di Amsterdam Arena, The Oranje tentunya ingin meraih kemenangan.

Tetapi misi itu pastinya akan sama seperti dengan Timnas Austria, karena jika salah satu dari mereka bisa meraih kemenangan maka akan mendongkrak kepercayaan diri untuk bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Laga lainnya yang tak kalah seru akan terjadi di stadion Parken, saat Timnas Denmark menghadapi Timnas Belgia. Insiden yang dialami tim Dinamit di laga kontra Finlandia yang membuat mereka kalah 0-1 atas tim lawan, membuat tim asuhan Kasper Hjulmand harus bekerja keras saat menghadapi The Red Devils.

Apalagi di laga perdana Timnas Belgia sukses menang meyakinkan atas Rusia dengan skor 3-0. Kemenangan itu diyakini membuat kepercayaan diri dari Romelu Lukaku dan kolega semakin besar ketika nanti akan berhadapan dengan Timnas Denmark.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%