Bola Internasional

Rekap Hasil Euro 2020: Wales Mengejutkan, Italia Sempurna

Kamis, 17 Juni 2021 05:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Darko Vojinovic - Pool/Getty Images
Gareth Bale merayakan kemenangan Wales atas Turki dalam lanjutan Euro 2020 Copyright: © Darko Vojinovic - Pool/Getty Images
Gareth Bale merayakan kemenangan Wales atas Turki dalam lanjutan Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Euro 2020 hari ini, di mana Wales tampil mengejutkan, sedangkan Italia terlalu sempurna.

Wales benar-benar tampil mengejutkan dengan sanggup mengalahkan Turki dengan skor meyakinkan, 2-0. Gol-gol kemenangan Wales dicetak oleh Aaron Ramsey dan Connor Roberts.

Tapi bukan mereka yang jadi bintangnya, melainkan Gareth Bale. Walau Bale gagal eksekusi penalti, tapi ia sanggup memberi dua assists untuk gol kemenangan Wales atas Italia.

Dengan hasil itu, Wales pun seperti selangkah lagi bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2020. sedangkan Turki, di ambang gagal melaju ke 16 besar karena harus menang dengan skor besar atas Swiss di laga terakhir.

Jika Wales tampil mengejutkan, Rusia pun juga demikian. Usai dibantai Belgia, tak ada yang berani menjagokan mereka melawan Finlandia yang baru saja menumbangkan Denmark.

Tapi ternyata, pengalaman memang berbicara, Rusia berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 saja. Wales dan Rusia memang hebat karena bisa membalikan prediksi, tapi tidak ada yang lebih sempurna ketimbang Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%