Liga Italia

Belum Ada Sebulan, Gattuso dan Fiorentina di Ambang Perpisahan

Kamis, 17 Juni 2021 05:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Marco Luzzani
Belum ada sebulan merajut kebersamaan, Gennaro Gattuso dan Fiorentina kini tengah di ambang perpisahan. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Belum ada sebulan merajut kebersamaan, Gennaro Gattuso dan Fiorentina kini tengah di ambang perpisahan.

INDOSPORT.COM – Belum ada sebulan merajut kebersamaan, Gennaro Gattuso dan Fiorentina kini tengah di ambang perpisahan.

Gattuso mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Fiorentina tanpa sekalipun memimpin mereka dalam satu pertandingan meskipun kedua belah pihak baru saja merajut kebersamaan kurang dari sebulan lamanya.

Sebuah kabar yang cukup membuat terkejut. Pasalnya, Gattuso baru saja mengambil alih Fiorentina dari tangan Beppe Iachini kurang dari sebulan yang lalu.

Kabar mengejutkan mengenai perpisahan Gattuso dan Fiorentina ini dilaporkan oleh tiga media kenamaan Italia, yakni Calciomercato, Sportitalia, dan Sky Sport Italia.

Ketiga media itu bersama-sama menyebutkan jika selangkah lagi Gattuso dan Fiorentina bisa pecah kongsi menyusul ketegangan yang meningkat antara dirinya dengan pejabat klub La Viola.

Ketegangan meningkat di antara Gattuso dan Presiden Fiorentina Rocco Commisso serta manajer klub, Giancarlo Antognoni.

Tak ada ruang gerak bebas bagi Gattuso di bursa transfer membuat dirinya memutuskan ingin mengakhiri kebersamaan yang baru terjalin sekejap ini.

Gattuso meminta agar manajemen mau meningkatkan kualitas tim utama Fiorentina demi bisa bersaing di Serie A Italia musim depan, sesuatu yang tak bisa dikabulkan oleh manajemen klub hingga tulisan ini selesai dibuat.

Jika tak ada perubahan ke arah positif, yang berarti keinginan Gattuso tak dikabulkan oleh manajemen, maka mantan duet mesra Andrea Pirlo di lini tengah AC Milan ini bakal segera cabut dan mengakhiri kebersamaan sekejapnya dengan Fiorentina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%