Bursa Transfer

Juventus Tumbalkan Rugani demi Bintang Andalan Fiorentina

Sabtu, 12 Juni 2021 05:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana ‘menumbalkan’ Daniele Rugani demi ambisi mereka mendapatkan bintang andalan Fiorentina, Nikola Milenkovic. Copyright: © Getty images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana ‘menumbalkan’ Daniele Rugani demi ambisi mereka mendapatkan bintang andalan Fiorentina, Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana ‘menumbalkan’ Daniele Rugani demi memenuhi ambisi mereka untuk mendapatkan bintang andalan Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Juventus dikabarkan bakal memasukkan nama Rugani dalam proposal penawaran untuk mendapatkan Milenkovic dari Fiorentina.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Rugani bakal menjadi pemain yang masuk ke dalam rencana tukar guling Juventus untuk mendapatkan Milenkovic dari Fiorentina di bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen kabarnya telah memutuskan jika masa depan Rugani di Juventus telah habis, pun sebaliknya sang pemain juga telah memutuskan untuk cabut dari raksasa Turin ini demi waktu bermain reguler yang ia butuhkan.

Nama Rugani dimasukkan ke dalam proposal penawaran demi merayu Fiorentina untuk mau melepas Milenkovic, salah satu palang pintu andalan yang perannya tak tergantikan di jantung pertahanan La Viola.

Juventus diketahui telah lama memantau Milenkovic dan ambisi mereka untuk mendapatkan bek tangguh asal Serbia itu sekarang memuncak tak tertahankan.

Sumber dalam laporan La Gazzetta dello Sport juga menyebutkan jika Juventus bisa segera membuka negosiasi dengan Fiorentina untuk melakukan pembicaraan tukar guling antara Daniele Rugani dan Nikola Milenkovic sebelum mereka kena jegal beberapa klub elite Eropa lain yang juga tertarik mendatangkan pemain kelahiran Belgrad ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%