Bursa Transfer

Salah Strategi, Juventus Terancam Kehilangan Bek Terbaik Serie A Italia

Jumat, 4 Juni 2021 21:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kesalahan strategi transfer membuat Juventus terancam kehilangan Cristian Romero, bintang Atalanta peraih gelar bek terbaik Serie A Italia 2020/21. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kesalahan strategi transfer membuat Juventus terancam kehilangan Cristian Romero, bintang Atalanta peraih gelar bek terbaik Serie A Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM – Kesalahan strategi transfer membuat Juventus terancam kehilangan Cristian Romero, bintang Atalanta peraih gelar bek terbaik Serie A Italia 2020/21.

Cristian Romero adalah bek Juventus yang saat ini tengah dipinjamkan ke Atalanta. Penampilan apiknya bersama La Dea musim ini membuat dirinya dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A Italia 2020/21.

Tak terkalahkan dalam duel satu lawan satu, memiliki reaksi yang sigap, dan antisipasi cerdas adalah tiga faktor utama yang membuat nama Romero dinobatkan sebagai yang terbaik di kategorinya musim ini.

Aksi ciamik Romero di jantung pertahanan Atalanta musim ini membuat dirinya sukses menyingkirkan nama-nama top seperti trio Inter Milan (Milan SKriniar, Alessandro Bastoni, dan Stefan De Vrij), Matthijs de Ligt (Juventus), dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

Dipinjamkan ke Atalanta, Cristian Romero memiliki opsi permanen yang akan membuat Juventus kehilangan kesempatan untuk melihat bek terbaik Serie A Italia itu tampil di skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Romero dipinjamkan ke Atalanta selama dua musim. Atalanta sendnri kabarnya telah mulai menyiapkan proposal untuk membuat bek tengah kelahiran Argentina itu menjadi permanen.

Opsi mempermanenkan Romero dari Juventus itu kabarnya hanya akan membuat Atalanta kehilangan 16 juta euro (sekitar Rp278 miliar). Nominal yang sangat murah untuk seorang bek yang kualitasnya telah diakui di Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%