Bursa Transfer

Bintang Buangan AC Milan Jadi Target Prioritas Juventus Era Allegri

Senin, 31 Mei 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Juventus era Massimiliano Allegri dikabarkan tengah membidik bintang buangan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Juventus era Massimiliano Allegri dikabarkan tengah membidik bintang buangan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Usai menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih anyar mereka, Juventus dikabarkan langsung bergerak cepat dan telah membidik bintang buangan AC Milan sebagai target prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Manuel Locatelli, bintang buangan AC Milan yang saat ini berseragam Sassuolo itu dikabarkan tengah menjadi target prioritas Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus membidik Locatelli usai bintang buangan AC Milan tersebut memiliki karakteristik yang sesuai dengan kebutuhan Allegri.

Allegri berniat membereskan kekacauan yang dibuat oleh Andrea Pirlo semasa gelandang legendaris itu menjabat sebagai pelatih di Bianconeri dan Locatelli dikabarkan bakal menjadi salah satu pilar dalam proyek yang akan dibangun olehnya di Turin.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Locatelli menjadi nama pertama dalam daftar transfer yang dibuat oleh Allegri di periode kedua kepelatihannya di Juventus.

Penampilan impresifnya bersama Sassuolo musim ini menjadi salah satu faktor yang membuat Allegri kepincut dan ingin mendatangkan dirinya ke Juventus.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut merupakan aktor kunci di balik penampilan ajaib Sassuolo musim ini. Di bawah arahan Roberto De Zerbi, Locatelli berhasil mengantarkan Sassuolo finis di posisi ke-8 Serie A Italia 2020/21.