Bursa Transfer

Sosok Ini Bikin Allegri dan Juventus Batal Rekrut Gianluigi Donnarumma

Jumat, 11 Juni 2021 02:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri dan Juventus batal merekrut Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Usut punya usut, alasan batal merekrut kiper muda tersebut karena sosok Wojciech Szczesny.

Donnarumma yang kontraknya bersama AC Milan akan habis di akhir Juni ini, tengah menjadi rebutan banyak klub. Sebelumnya, sederet klub besar mencoba mengamankan jasanya.

Dari Juventus hingga Paris Saint-Germain berebut tanda tangannya. Namun, perlahan Bianconeri mundur dari perburuan tanda tangannya.

Mundurnya Juventus pun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Sebab, Bianconeri terlihat getol sejak mengetahui Donnarumma akan berstatus bebas transfer.

Usut punya usut, keputusan Juventus dan sang pelatih, Massimilano Allegri mundur dari perburuan Gianluigi Donnarumma dikarenakan sosok Wojciech Szczesny. Kok bisa?

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, alasan Juventus mundur dari perburuan kiper utama Timnas Italia tersebut karena Allegri lebih mengutamakan sosok Szczesny.

“Allegri mengutarakan kepada Direktur Juventus bahwa ia memilih Szczesny karena ia menganggap kiper Polandia tersebut sebagai salah satu dari empat kiper terbaik di dunia,” tutur Di Marzio.

“Donnarumma adalah prioritas Juventus. Tapi Allegri memilih Szczesny. Keputusan berani dan beresiko,” imbuh pakar transfer asal Italia tersebut.

Memang sejak Gianluigi Buffon hengkang ke PSG, posisi Szczesny sebagai penjaga gawang utama Juventus tak tergantikan, termasuk saat ditukangi Allegri.

Otomatis dengan mundurnya Juventus, Paris Saint-Germain pun menjadi klub terdepan yang bisa mencaplok Gianluigi Donnarumma di musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%