Bursa Transfer

Teken Kontrak dengan PSG, Donnarumma Hanya Akan Dibuang Lagi ke Italia

Rabu, 9 Juni 2021 07:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Image
Teken Kontrak di PSG, Donnarumma Hanya Akan Dibuang Lagi ke Liga Italia Copyright: © Getty Image
Teken Kontrak di PSG, Donnarumma Hanya Akan Dibuang Lagi ke Liga Italia

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma nampaknya segera diresmikan Paris Saint-Germain, namun ia hanya akan dipinjamkan lagi ke Serie A Italia.

Masa depan kiper Timnas Italia itu terus menjadi perbincangan hangat. AC Milan diketahui merelakan kepergian Donnarumma dengan status bebas transfer karena tidak mampu menuruti kenaikan gaji sang pemain. 

Rossoneri bahkan telah meresmikan penjaga gawang anyar yang mereka boyong dari Lille, Mike Maignan. 

Donnarumma membantu Milan kembali ke Liga Champions, tetapi harus meninggalkan Rossoneri akhir bulan ini, karena pemain jebolan akademi Milan itu tidak mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru di Milanello.

Gianluigi Donnarumma sebelumnya santer dikaitkan dengan Juventus di bursa transfer, namun Si Nyonya Tua tampaknya juga masih kesulitan memenuhi permintaan gaji sang kiper sekaligus memberi komisi kepada Mino Raiola, selaku agen pemain. 

Kini, jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menyebut Bianconeri mundur dari upaya penandatanganan Donnarumma dan sang pemain kini justru merapat ke Paris Saint-Germain.

Dilansir dari L'Equipe, direktur PSG, Leonardo, tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengontrak salah satu kiper terbaik dunia dengan status bebas transfer dan siap menawarkan gaji 10 juta euro per musim selama lima tahun ke depan, ditambah bonus.