Bursa Transfer

Tidak Seperti Donnarumma yang Diempas, Calhanoglu Justru Dipertahankan Milan

Selasa, 8 Juni 2021 06:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Hakan Calhanoglu dalam laga Arsenal vs AC Milan. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu dalam laga Arsenal vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Nasib playmaker Hakan Calhanoglu sepertinya akan berbeda dengan Gianluigi Donnarumma yang telah dilepas AC Milan di akhir masa kontraknya.

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma berada di penghujung masa bakti. Kontrak mereka akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Untuk Donnarumma, AC Milan sudah merelakan kiper andalannya itu untuk pergi secara gratis setelah drama perpanjangan kontrak yang tak menemui titik terang.

Sikap Rossoneri untuk melepas Donnarumma semakin diperjelas ketika mereka langsung mendatangkan kiper Lille, Mike Maignan beberapa hari pasca laga terakhir AC Milan di Serie A Italia.

Tidak seperti nasib Donnarumma, AC Milan masih berjuang untuk mempertahankan Hakan Calhanoglu. Klub peraih 18 gelar scudetto itu berharap sang playmaker mau memperpanjang kontraknya.

Sebenarnya Calhanoglu sudah mendapatkan tawaran bermain dari klub asal Qatar, Al-Duhail, namun dilansir dari Sky Sport Italia, pemain timnas Turki itu belum mau menerima pinangan mereka.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan AC Milan untuk membujuk Calhanoglu agar mau memperpanjang kontraknya. Apalagi Rossoneri akan berkompetisi di Liga Champions musim 2021/22.