Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: PSG dan Barca Berebut Bintang Liverpool, Juve Segera Resmikan Donnarumma

Minggu, 6 Juni 2021 05:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Peter Powell - Pool/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: PSG dan Barca Berebut Bintang Liverpool, Juve Segera Resmikan Donnarumma. Copyright: © Peter Powell - Pool/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: PSG dan Barca Berebut Bintang Liverpool, Juve Segera Resmikan Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (5/6/2021), termasuk PSG dan Barcelona yang berebut bintang Liverpool.

Sakit hati bisa dirasakan Barcelona yang sudah kian dekat meresmikan bitang Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum pada bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya, kini Paris Saint Germain (PSG) bernafsu merebut sang bintang.

Eks gelandang PSV Eindhoven ini masuk skema rancangan Ronald Koeman semenjak jadi pelatih utama Catalan pada 2020 lalu. Bak gayung bersambut, pemain ini juga enggan perpanjang masa bakti bareng The Reds sehingga berstatus free agent.

Liverpool

Jelang bursa transfer musim panas 2021, Liverpool didesak memboyong pemain tak terpakai Manchester United yaitu Donny van de Beek demi menggantikan Georginio Wijnaldum.

Donny van de Beek merupakan pemain yang cukup mentereng. Sayang, ia kurang cocok dengan Manchester United dengan bukti jumlah waktu bermain yang memprihatinkan.

Manchester United

Sudah mencari rumah menjadi pertanda jika bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier, akan segera bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir dari The Mirror, penampilan Kieran Trippier yang sukses membawa Atletico Madrid menjadi juara LaLiga Spanyol rupanya sukses menyita perhatian dari Manchester United.

Setan Merah sangat mengingingkan jasa pemain yang sudah tampil 28 kali dan memberikan 6 assist pada musim 2020-2021 itu.