Liga Italia

Datangkan Legenda Inter, Fiorentina kian 'Beraroma' Milan

Kamis, 10 Juni 2021 01:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Besthqwallpapers.com
Logo Fiorentina (Foto: Besthqwallpapers) Copyright: © Besthqwallpapers.com
Logo Fiorentina (Foto: Besthqwallpapers)

INDOSPORT.COM – Fiorentina kian beraroma Milan. Usai mendatangkan Gennaro Gattuso yang notabene legenda AC Milan, kini Gigliati makin dekat dengan mendatangkan legenda Inter Milan, Nicolas Burdisso.

Fiorentina yang masuk dalam The Magnificient Seven Serie A era 90' an tengah mencoba memperbaiki nasibnya di Serie A musim depan setelah di musim 2020/21 terpuruk.

Buruknya penampilan di musim 2020/21 membuat Fiorentina segera berbenah dengan mendatangkan Gattuso sebagai juru taktik pasca dipecat oleh Napoli.

Tak hanya mendatangkan pelatih sekaliber Gattuso, Fiorentina juga merombak manajemen. Salah satunya mendatangkan pemandu bakat internasional.

Untuk posisi pemandu bakat internasional, Fiorentina menunjuk nama Nicolas Burdisso yang tak lain legenda Inter Milan. Nantinya, pria asal Argentina ini akan berduet dengan Gennaro Gattuso untuk memboyong pemain berkualitas ke Artemio Franchi.

Dikutip dari Football Italia, kepastian Burdisso menjadi pemandu bakat internasional untuk Fiorentina hanya menunggu pengumuman resmi saja.

Pria berusia 40 tahun itu nantinya tak hanya bekerja sama dengan Gattuso selaku pelatih. Ia akan bekerja sama pula dengan Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade.