Liga Italia

Calon Penerus Ibrahimovic Ukir Rekor Gila Bersama Fiorentina

Rabu, 28 April 2021 05:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM - Calon penerus Zlatan Ibrahimovic yaitu Dusan Vlahovic, ternyata di musim ini telah mencatatkan rekor gila bersama Fiorentina.

AC Milan memang baru saja memperpanjang masa bakti Zlatan Ibrahimovic. Langkah itu diambil karena AC Milan memang masih belum menemukan sosok striker setajam Ibrahimovic.

Rafael Leao yang saat ini menggantikan tugas Ibrahimovic saja, masih belum mampu menjadi mesin gol utama AC Milan. Oleh karena itu, AC Milan memutuskan untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Tapi sebenarnya, AC Milan sudah banyak mengidentifikasi striker muda yang digadang-gadang bisa menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic. Salah satunya adalah Dusan Vlahovic.

Striker muda Fiorentina asal Serbia itu, disebut-sebut memiliki spesifikasi kemampuan yang mirip dengan Zlatan Ibrahimovic. Oleh karena itu, AC Milan sebenarnya sudah berupaya untuk mengajak Vlahovic bergabung.

Apalagi Dusan Vlahovic juga mengidolai Ibrahimovic, seharusnya mudah saja bagi AC Milan untuk mendatangkannya. Apalagi AC Milan bakal semakin kepincut dengan prestasi yang ditorehkan oleh Vlahovic bersama Fiorentina.

Di mana Vlahovic baru saja memecahkan rekor gila untuk Fiorentina. Hal ini tentu bakal semakin membuat AC Milan semakin jatuh cinta dan berniat menjadikan Dusan Vlahovic sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic.