Liga Italia

3 Bintang Fiorentina yang Bisa Menyakiti Juventus di Serie A Italia

Sabtu, 24 April 2021 10:25 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus sepertinya harus berhati-hati saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia karena La Viola punya 3 bintang yang sangat mematikan.

Bertanding di Artemio Franchi, Fiorentina bakal kedatangan tamu spesial dari Turin yaitu Juventus dalam lanjutan ajang Serie A Italia. Bagi Juventus, kemenangan adalah harga mati kalau masih ingin mengejar Inter Milan di puncak klasemen.

Masalahnya adalah Fiorentina bukanlah lawan kacangan, mereka bahkan terakhir bisa menang 3-0 di kandang Juventus. Padahal saat itu, Juventus diperkuat sejumlah pemain andalannya di setiap lini.

Mulai dari Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt di belakang, Federico Chiesa di tengah dan Cristiano Ronaldo pada lini serang. Tapi di luar dugaan Fiorentina mampu memberika kekalahan telak pada Juventus.

Hal itu bisa terjadi karena Fiorentina memang memiliki rivalitas yang cukup kuat dengan Juventus. Sehingga ada sentimen tersendiri dari Fiorentina yang mengharuskan mereka untuk mengalahkan Juventus.

Keinginan kuat Fiorentina untuk mengalahkan Juventus sendiri terbantu berkat mereka memiliki 3 pemain bintang yang bisa menyakiti. Siapa saja bintang Fiorentina yang bisa menyakiti Juventus besok malam?