Liga Inggris

4 Fakta Menyedihkan Arsenal yang Dipermalukan Everton di Liga Inggris

Sabtu, 24 April 2021 08:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Arsenal
Situasi duel yang terjadi pada duel Arsenal vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris Copyright: © Twitter @Arsenal
Situasi duel yang terjadi pada duel Arsenal vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta menyedihkan Arsenal yang dipermalukan di Liga Inggris oleh Everton.

Bertanding di Emirates, seharusnya Arsenal bisa meraih kemenangan atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Soalnya Arsenal masih dalam misi mengejar satu tempat ke Liga Champions.

Namun apa daya, gol bunuh diri Bernd Leno membuat Arsenal malah harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri dari Everton. Soalnya barisan striker Arsenal sama sekali tak mampu membalas di sisa waktu.

Dengan hasil ini, Arsenal jadi semakin sulit untuk mengejar tempat di Liga Champions. Tak hanya itu, ada banyak fakta menyedihkan lainnya usai Arsenal dipermalukan oleh Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan Terbanyak di Kandang

Pertama, ternyata ini menjadi kekalahan terbanyak di kandang bagi Arsenal dalam semusim di Liga Inggris. Arsenal tercatat musim ini sudah kalah sebanyak 7 kali di laga kandang Liga inggris.

Catatan itu ternyata menjadi yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir sejarah Arsenal di Liga Inggris. Sebelumnya, catatan terburuk Arsenal kalah di kandang terjadi pada musim 1992/93.

Ketika itu, Arsenal juga kalah 7 kali di laga kandang Liga inggris pada musim tersebut. Namun melihat peforma buruk Arsenal dan masih ada laga kandang, ada kemungkinan rekor buruk di 1992/93 bisa dipecahkan dalam waktu beberapa pekan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%