Liga Italia

Teken Kontrak Anyar di Milan, Zlatan Ibrahimovic Beri Pernyataan Tak Terduga

Jumat, 23 April 2021 09:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/acmilan
Zlatan Ibrahimovic resmi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Copyright: © twitter.com/acmilan
Zlatan Ibrahimovic resmi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic memberi pernyataan tak terduga setelah dirinya resmi menandatangani kontrak baru di klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di San Siro akhirnya terjawab. Pada  hari Kamis (22/04/21) malam waktu setempat, penyerang gaek asal Swedia itu resmi menandatangani kontrak baru dengan timnya, AC Milan.

Kondisi fisik yang masih prima, plus peran Ibrahimovic yang begitu penting musim ini, Rossonerri tentunya tak punya alasan untuk tidak mempertahankan pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 tersebut.

Menyusul penandatanganan kontrak yang memungkinkan Ibrahimovic bermain di usia 40 tahun hingga Juni 2022 nanti, sang penyerang mengaku sangat senang.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi, yang sangat penting bagi saya, ”kata Ibrahimovic kepada Milan TV, seperti dinukil dari Football Italia.

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga mengatakan bahwa Milan bagaikan rumahnya sendiri. Kemudian, dia pun mengisyaratkan akan mengakhiri kariernya alias gantung sepatu di klub tersebut.

“Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya menyukai cara klub membuat saya betah, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion,” jelas Ibrahimovic.

“Ini benar-benar seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%