Bola Internasional

Hasil Pertandingan Euro 2020 Ukraina vs Makedonia Utara: Drama 2 Penalti Gagal

Kamis, 17 Juni 2021 21:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Caparros - UEFA/UEFA via Getty Images
Sepakan penalti Ruslan Malinovskyi digagalkan kiper Stole Dimitrievski di Euro 2020 antara Ukraina vs Makedonia Utara Copyright: © Alex Caparros - UEFA/UEFA via Getty Images
Sepakan penalti Ruslan Malinovskyi digagalkan kiper Stole Dimitrievski di Euro 2020 antara Ukraina vs Makedonia Utara

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Ukraina vs Makedonia Utara pada Kamis (17/06/21) malam WIB di National Arena, Rumania.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Ukraina sudah menunjukan keinginannya untuk meraih kemenangan. Terbukti pada menit ke-9, Ruslan Malinovskyi sudah memaksa kiper Dimitrievski untuk berjibaku menyelamatkan sepakan kerasnya.

Memasuki pertengahan babak pertama, Dimitrievski kembali dipaksa jatuh bangun menyelamatkan sepakan dari Yarmolenko. Tapi pada akhirnya di menit 29, Dimitrievski kebobolan juga oleh aksi Yarmolenko.

Usai mencetak gol, Yarmolenko langsung mendapat pengawalan ekstra dari para pemain Makedonia Utara. Tapi Yarmolenko tetap menunjukan tajinya dengan memberi assists pada Yaremchuk untuk membaw Ukraina unggul 2-0 pada menit 34.

Makedonia Utara menolak menyerah, Alioski dan Goran Pandev terus berusaha memberikan tekanannya pada Ukraina. Pandev bahkan sempat berhasil mencetak gol tapi sayang posisinya sudah offside.

Pertandingan selanjutnya berkembang jadi lebih keras dengan ada pelanggaran dari kedua tim. Makedonia Utara terus berusaha tapi Ukraina berhasil memertahankan skor 2-0 di babak pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%