Liga Indonesia

Jelang Barito Putera vs Bali United, Djanur: Jangan Lihat Hasil Akhir

Kamis, 17 Juni 2021 09:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Jelang laga uji coba bertajuk Tour de Java antara Barito Putera vs Bali United, Jumat (18/6/21), Djajang Nurdjaman ingin melihat apakah pemainnya sudah sesuai harapan menuju Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera kalah beruntun di laga uji coba sebelumnya. Mereka ditahan imbang 0-0 Dewa United FC, Rizky Pora cs ditaklukkan PSIM Jogja 3-2, lantas dijegal pula oleh Borneo FC di angka 1-2.

Meski Barito Putera dikonfirmasi sudah melengkapi kuota pemain asing, tak semua pemain siap tampil di lapangan hijau. Cassio de Jesus diduga mengalami cedera dan Azamat Baimatov belum tampil prima.

Praktis, hanya ada Rafinha dan Aleksandar Rakic yang baru tiba di Yogyakarta, lokasi TC, dan Djajang Nurdjaman sebagai pelatih masih harus memutar otak untuk membenahi rapuhnya lini pertahanan.

Djanur mengaku tak ingin melihat hasil akhir di laga uji coba vs Bali United, melainkan ada progres dari para pemain muda, dan evaluasi taktik yang ia terapkan, apakah bisa berjalan sesuai harapan atau harus dibenahi lagi.

“Tentu banyak harapan yang kita inginkan, namun kita tidak ingin melihat hasil," ucap Djajang Nurdjaman via Duta TV.

"Saya akan lebih fokus melihat sejauh mana kondisi dan penerapan strategi dari pemain, apa bisa berjalan sesuai yang kita inginkan atau masih banyak evaluasi yang akan di dapat,” tambah pelatih berusia 62 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%