Liga Indonesia

Tuntaskan Dualisme, Presiden Arema FC Tempuh Jalur Akuisisi Tim Liga 3

Kamis, 17 Juni 2021 13:43 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Arema
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana. Copyright: © Media Officer Arema
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, bakal segera menempuh jalur untuk mengakuisisi Arema Indonesia, tim yang saat ini berkompetisi di Liga 3 sebagai upaya menuntaskan dualisme klub.

Langkah itu sebagai perwujudan dari visi dan misinya saat terpilih sebagai presiden Arema FC. Dari sejumlah program kerja, salah satunya adalah menuntaskan masalah dualisme klub.

"Kami sudah membuka komunikasi dengan Arema satunya. Tujuan semuanya sama, yaitu Arema menjadi satu lagi," ujar Gilang dalam sesi konferensi pers di Kota Batu, Rabu (16/6/21).

Bagi Aremania, sebagian dari mereka masih percaya bahwa tim Singo Edan terbagi dua namun berbeda jalur perjuangannya. Perjuangan mereka untuk menyatukan kembali Arema sudah tercermin dari sejumlah aksi demonstrasi yang dilakukan massa MMGA (Make Malang Grate Again).

Di Malang sendiri, memang sudah ada dua klub Arema sejak kompetisi resmi kembali bergulir 2017 lalu. Arema FC konsisten berlaga pada kompetisi Liga 1, sedangkan Arema Indonesia berjuang di Liga 3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%