Liga Indonesia

Eduardo Almeida Tanggapi Rencana Presiden Arema Datangkan Pemain Timnas

Minggu, 13 Juni 2021 15:13 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Arema
Eduardo Almeida buka suara soal rencana presiden Arema boyong pemain berlabel tim nasional. Copyright: © Media Officer Arema
Eduardo Almeida buka suara soal rencana presiden Arema boyong pemain berlabel tim nasional.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Arema FC, yakni Eduardo Almeida merespons dengan antusias terhadap rencana presiden klubnya yang berhasrat menjejali skuat dengan pemain berlabel tim nasional untuk musim 2021/2022.

Sebagaimana diketahui, Gilang Widya Pramana telah melakukan klaim bahwa akan segera mendaratkan satu pemain bertahan berlabel Timnas.

Presiden baru klub Liga 1 berlogo kepala singa itu bahkan berhasrat mengumpulkan materi pemain bintang di setiap lini. Hal yang cukup rasional, mengingat kuatnya finansial owner produk perawatan wajah dan juga perusahaan transportasi itu.

"Jika Anda bertanya tentang pemain Timnas Indonesia, tentu saja kami tidak hanya sekadar tertarik," Eduardo Almeida mengatakan dalam jumpa pers virtual kepada awak media di Malang, Sabtu (12/06/21).

Sebagai juru taktik, tentu saja manuver sang presiden klub mesti didukung penuh. Terlebih, tantangan yang dihadapinya juga tak main-main, setelah Arema FC mematok target juara pada Liga 1 musim ini.

"Pemain yang sudah masuk tim nasional, sudah pasti kualitasnya bagus. Saya yakin, mereka mau datang ke tim ini jika mendapat tawaran," sambung dia.