Liga Indonesia

Arema FC Kembali Tekuk Tim Liga 2 Dalam Laga Uji Coba

Sabtu, 12 Juni 2021 20:31 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema FC.
Latih tanding Arema FC vs PS Hizbul Wathan dengan skor 4-2. Copyright: © Media Officer Arema FC.
Latih tanding Arema FC vs PS Hizbul Wathan dengan skor 4-2.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali menekuk perlawanan salah satu tim peserta kompetisi Liga 2, dalam agenda latih tanding di Lapangan Wonoayu Wajak, Kabupaten Malang, Sabtu (12/06/21).

Agenda ini menjadi yang kedua kalinya digelar oleh tim Singo Edan. Sebelumnya, Dendi Santoso dkk meraup kemenangan telak dengan skor 6-2 saat menjamu Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/06/21).

Sedangkan pada kali ini, Arema FC tetap melanjutkan tren positif saat menjamu PS Hizbul Wathan (HW). Bedanya, kemenangan yang dipetik adalah 4-2.

"Hasil yang sangat bagus sebagai bagian dari persiapan kami. Meski dari kompetisi Liga 2, mereka tampil cukup baik," sebut Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Pada latih tanding itu, Arema FC mengemas dua gol cepat ketika laga baru berlangsung 10 menit. Ridwan Tawainela memulainya lewat gol menit 5 yang dilengkapi oleh Dedik Setiawan.

PS HW sempat memperkecil skor melalui sepakan Bayu Arfian menit 70. Namun, Dedik Setiawan memperlebar skor dari eksekusi penalti pada menit ke-81.

Empat menit berselang, giliran Dave Mustaine merubah kedudukan melalui golnya. Namun, PS HW menyudahi laga dengan skor 4-2 lewat gol Kemaludin pada menit-menit akhir.