Liga Indonesia

Ditanya Soal Budget untuk Pemain Asing, Presiden Arema FC: Unlimited!

Jumat, 18 Juni 2021 05:18 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC. Copyright: © Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC.

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberi respon perihal pertanyaaan media atas berapa besar budget yang disediakan dalam melakukan transfer pemain asing.

Sebagaimana diketahui, Arema FC menjadi satu dari sekian tim yang belum diperkuat pemain asing. Padahal, kick off kompetisi tinggal menyisakan waktu kurang dari satu bulan ke depan.

Namun, Gilang tetap optimis terhadap pemain asing yang sudah menjadi targetnya. Bahkan, dia menyiratkan budget untuk empat calon pilar asingnya bernominal tak terbatas alias unlimited.

"Bisa dibilang begitu. Sebenarnya, tidak ada budget khusus untuk sektor pemain asing," ucap Gilang pada konferensi pers perkenalan Diego Michiels, Rabu (16/6/21) semalam.

Menurut dia, hal ini tak lepas dari kian terbatasnya pilihan untuk melakukan transfer. Dan di sisi lain, pihaknya juga mesti berkejaran dengan waktu untuk memenuhi sektor ini sesuai dengan regulasi kompetisi.

"Saya masuk ketika tim sudah hampir menyelesaikan perekrutan pemain. Jadi, pemain lokal maupun asing saat ini pilihannya terbatas," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%