Bola Internasional

Euro 2020: Ogah Ikut-ikutan Ronaldo, Ini Alasan Harry Kane Memihak Coca-Cola

Jumat, 18 Juni 2021 13:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© BBC
Harry Kane, striker Timnas Inggris ogah tiru Cristiano Ronaldo yang menggeser Coca-Cola selaku sponsor Euro 2020 gara-gara alasan tak terduga. Copyright: © BBC
Harry Kane, striker Timnas Inggris ogah tiru Cristiano Ronaldo yang menggeser Coca-Cola selaku sponsor Euro 2020 gara-gara alasan tak terduga.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini sedang tren aksi pindah botol Coca-Cola yang dipelopori oleh Cristiano Ronaldo. Terjadi di Euro 2020, kapten Timnas Inggris, Harry kane tolak lakukan aksi ikut-ikutan karena alasan ini.

Semua berawal dari pers yang dilakukan Timnas Portugal sebelum lakoni laga kontra Hungaria beberapa waktu lalu. Bersama pelatih timnas, Fernando Santos, bomber berusia 36 tahun lakukan aksi yang menyita perhatian dunia.

Bagaimana tidak? CR7 yang terkenal karena gaya hidup sehatnya menggeser dua botol Coca-Cola dan menganjurkan pers untuk minum air mineral saja. Ketika manusia paling terkenal di bumi dengan ratusan juta pengikut lakukan hal ini efek yang dihasilkan pun dahsyat.

Bayangkan, saham dari sponsor Euro ini anjlok alis rugi seniali 4 miliar dollar AS (Rp57 triliun). Parahnya lagi, aksi ini lantas ditiru oleh bintang dunia lainnya, sebut saja Manuel Locatelli ketika bawa Timnas Italia menang 3-0 atas Swiss.

Alih-alih galakkan semangat hidup sehat, Harry Kane justru mendukung keberadaan Coca-Cola. Secara, melansir laman berita Daily Mail, ia menjadi sponsor resmi produk minuman bersoda tersebut bersamaan dengan rekan setimnas Inggris, Marcus Rashford.

Melalui unggahan Twitternya, kapten The Three Lions mencuit: "Rasa menenggak Coca-Cola untuk pertama kalinya mirip dengan kesan sulit untuk dijelaskan saat mencetak angka," tepat dengan unggahan video iklan merek dagang besar tersebut.

Tak jauh berbeda dengan penyerang andal Timnas Inggris, Rashford, yang menuliskan caption: "Saya merasakan cicipan pertama Coca-Cola begitu sulit dijelaskan dengan kata-kata." Persis sama dengan Kane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%