Bola Internasional

Euro 2020: Aksi Kocak Bomber Ukraina Dekatkan Botol Sponsor Sindir Ronaldo

Jumat, 18 Juni 2021 13:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Cristiano Ronaldo, striker Timnas Portugal dapat sindiran dari bomber Timnas Ukraina, Andriy Yarmolenko terkait menggeser Coca-Cola selaku sponsor Euro 2020. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Cristiano Ronaldo, striker Timnas Portugal dapat sindiran dari bomber Timnas Ukraina, Andriy Yarmolenko terkait menggeser Coca-Cola selaku sponsor Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Bomber Ukraina, Andriy Yarmolenko kedapatan sindir Cristiano Ronaldo usai dekatkan botol sponsor Euro 2020 (Coca-Cola dan Heineken). Hal ini terjadi ketika ia bawa timnya menang atas Makedomia Utara, Kamis (17/06/21).

Berlangsung di National Arena, kemenangan epik didapatkan skuat arahan Andriy Shevchenko ini. Maklum saja, berada di grup C, mereka sempat dipecundangi Belanda 2-3 seblum akhirnya meraih kemenangan di matchday dua lawan Makedomia.

Bisa dibilang, tim berjulukan Zhovto-Blakytni ini sukses menggasak tim juru kunci dengan skor 2-1. Dimulai dari pembuka keunggulan yang dicetak Yarmolenko memanfaatkan assist Oleksandr Karavayev, kemudian berlanjut gol kedua via Roman Yaremchuk.

Dapat penghargaan Man of the Match usai sumbang gol pembuka dan menangkan Timnas Ukraina, aksi menggelikan pun dilakukan bomber 31 tahun tersebut. Bukan tanpa sebab, hal ini merujuk aksi viral Cristiano Ronaldo yang telah memindahkan botol Coca-Cola.

Memaksa pers untuk meminum 'Agua' yang artinya air mineral dalam bahasa portugis, aksi CR7 ini pun jadi viral di media sosial. Aksi serupa pun dilakukan oleh Manuel Locatelli dari Timnas Italia, sementara Paul Pogba malah memindahkan bir Heineken di depannya.

Kelakar penyerang Ukraina pun muncul dengan cara mendekatkan botol-botol sponsor Euro ke dekatnya. Ia lantas berkata: "Saya terinspirasi Ronaldo. Saya ingin dekatkan botol ini ke sini dan satunya ke sini. Coke dan Heineken tolong hubungi saya," disertai tawa.

Pernyataan ini pun merujuk agar doa perusahaan minuman besar itu mempertimbangkan Yarmolenko untuk jadi brand ambassador mereka. Pasalnya, baik Coca-Cola dan Heineken bisa mensponsorinya dengan investasi besar nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%