Liga Indonesia

Pasca Mengklaim Deal, Presiden Arema FC Bicara Perihal Pemain Asingnya

Jumat, 18 Juni 2021 14:31 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana. Copyright: © Media Officer Arema
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berbicara perihal pemain asing yang menjadi proyeksi timnya, pasca mengklaim sudah deal alias mencapai kesepakatan.

Sesuai regulasi, tim Singo Edan tetap menaruh proyeksi terhadap empat pemain asing. Tiga nama berasal dari federasi sepak bola non Asia, sedangkan satu lagi berasal dari Asia.

"Kebutuhan tim ini terhadap pemain asing, sebenarnya sudah terpenuhi. Sudah deal semua," Gilang mengatakan kepada media di Malang, Rabu (16/06/21) lalu.

Dia lantas memastikan, bahwa proyeksi pilar asingnya sudah sesuai dengan kebutuhan tim, bukan asal ambil saja. Selain itu, perekrutan pemain asing juga sudah melalui diskusi bersama jajaran pelatih yang dipimpin Eduardo Almeida.

"Untuk posisi, satu kami pastikan mengisi posisi kiper," tukas pengusaha produk perawatan wajah dan transportasi di Malang itu.

"Sedangkan tiga posisi lainnya adalah center back (bek tengah), defend midfield (gelandang bertahan), second striker (gelandang serang) dan target man (penyerang)," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%