Bola Internasional

Rekap Hasil Euro 2020: Denmark Belum Beruntung, Belanda Berpesta

Jumat, 18 Juni 2021 06:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Denzel Dumfries merayakan gol Belanda atas Austria bersama Donyell Malen di Euro 2020 Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Denzel Dumfries merayakan gol Belanda atas Austria bersama Donyell Malen di Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Euro 2020 di mana Denmark belum beruntung, sedangkan Belanda berpesta.

Denmark harus kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Belgia dengan skor 1-2. bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Denmark sejatinya sudah memberikan perlawanan sengit kepada Belgia.

Bahkan sejak menit kedua, Denmark sudah langsung unggul atas Belgia. Menariknya, Denmark mampu menghambat Belgia untuk berkembang secara permainan.

Hingga pada akhirnya datang Kevin De Bruyne yang langsung merubah peruntungan Belgia. Satu gol dan satu assists pada akhirnya membawa Belgia pada kemenangan penting atas Denmark.

Di sisi lainnya, ini adalah kekalahan kedua yang diterima Denmark setelah sebelumnya kalah juga dari Finlandia. Meski begitu, melihat permaianan penuh determinasi tadi, Denmark sepertinya hanya belum beruntung saja.

Di tempat lain, ada tim yang sangat beruntung bisa meraih kemenangan yaitu Ukraina. Menghadapi perlawanan sengit dari Makedonia Utara, Ukraina berhasil menyudahi laga dengan kemenangan tipis 2-1.