Bola Internasional

Tiru Ronaldo Singkirkan Botol Sponsor, Bintang Italia Kena Semprot UEFA?

Jumat, 18 Juni 2021 13:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Tiru Ronaldo Singkirkan Botol Sponsor, Bintang Italia Kena Semprot UEFA Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Tiru Ronaldo Singkirkan Botol Sponsor, Bintang Italia Kena Semprot UEFA

INDOSPORT.COM - Bintang Italia, Manuel Locatelli, kedapatan meniru aksi Cristiano Ronaldo, yang menyingkirkan botol Coca-Cola dan meletakkan sebotol air mineral. 

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah aksinya dalam konferensi timnas Portugal jelang langa kontra Hungaria di Euro 2020, Senin (14/06/21). 

CR7 yang mendampingi pelatih Portugal, Fernando Santos, tampak menyingkirkan dua botol minuman sponsor Euro 2020, Coca-cola yang ada di meja konferensi pers dan menggantinya dengan air mineral. 

Tak diduga, bintang muda Italia, Manuel Locatelli, ternyata ikut meniru aksi Cristiano Ronaldo. Dilansir dari The Sun, situasi serupa terjadi pasca kemenangan 3-0 Italia atas Swiss di Stadion Olimpico, Kamis (17/06/21). 

Manuel Locatelli yang mencetak brace alias dwigol pada kemenangan Italia tersebut menggeser botol sponsor kemudian meletakkan sebotol air mineral. 

Eks wonderkid AC Milan itu lantas tersenyum ke arah kamera sambil memainkan trofi Man of The Match yang baru dia peroleh.