Bola Internasional

Euro 2020: Mengecewakan Kontra Skotlandia, Kane 'Diserang' Fans Timnas Inggris

Sabtu, 19 Juni 2021 11:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© INDOSPORT
Harry Kane jadi sasaran fans Timnas Inggris yang murka dengan performanya di laga Euro 2020 kontra Skotlandia. Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane jadi sasaran fans Timnas Inggris yang murka dengan performanya di laga Euro 2020 kontra Skotlandia.

INDOSPORT.COM - Nasib malang dialami Harry Kane usai Timnas Inggris gagal menang kontra Skotlandia di laga lanjutan Euro 2020, Sabtu (19/06/21). Siapa sangka, ia malah jadi sasaran serbuan fans yang murka.

Berlangsung di Wembley sekaligus markas sendiri, beragam fans memadati kursi penonton dengan harapan The Three Lions menang. Maklum, hasil manis kontra Kroasia buat mereka hanya perlu sekali menang demi lolos ke babak 16 besar.

Hanya saja, pertandingan malah berakhir 0-0 hingga mendesak skuat asuhan Gareth Southgate wajib menang pada pertandingan terakhir. Sayangnya lagi, tim yang dilatih Southgate kurang mampu memanfaatkan peluang terutama karena kualitas lini depannya.

Kane menjadi pemain paling disorot pada pertandingan Euro kali ini karena tak mampu lesatkan bola ke gawang lawan. Ironisnya lagi, penampilan mengecewakan kali ini buatnya harus digantikan oleh Marcus Rashford.

Dilansir Daily Star, gagal menangkan timnya, pentolan Tottenham Hotspur ini lantas menjadi sasaran fans yang kadung frustasi. Wembley dipenuhi teriakan-teriakan meskipun stadion hanya berisi 20 ribu orang usai pencabutan larangan penonton imbas Corona.

Adapun ia bicara via wawancara ITV: "Seri merupakan hasil yang adil, sangat layak bagi Skotlandia karena mereka sangat bagus dalam bertahan dan ciptakan peluang. Ini bukanlah penampilan terbaik dan kami wajib lakoni laga lainnya."

"Lihat, digantikan ialah bagian dari permainan, pelatih punya alasan kuat mengapa melakukan hal ini. Jika dia pikir ini keputusan tepat maka memang sepantasnya begini. Skotlandia mampu menahan perlawanan di saat tepat serta ini bukan laga mudah," tutup Kane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%