Bola Internasional

Hanya Ada 2 Pemain Timnas Indonesia yang Difollow Shin Tae-yong, Siapa Mereka?

Sabtu, 19 Juni 2021 19:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Naufal/PSSI
Hanya Ada 2 Pemain Timnas Indonesia yang Difollow Shin Tae-yong, Siapa Mereka? Copyright: © Naufal/PSSI
Hanya Ada 2 Pemain Timnas Indonesia yang Difollow Shin Tae-yong, Siapa Mereka?

INDOSPORT.COM - Rupanya hanya ada dua pemain timnas Indonesia yang difollow oleh pelatih Shin Tae-yong di Instagram pribadinya bernama @Shintaeyong7777.

Seperti diketahui, sejak Januari 2021 lalu, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan membuat Instagram pribadi. Informasi itu pertama kali disampaikan oleh translator Shin Tae-yong bernama Seo Jeong-seok alias Jeje.

Dari pantauan INDOSPORT, rupanya hanya ada dua pemain timnas Indonesia yang difollow oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Setelah Asnawi Mangkualam Bahar, kini Shin juga mengikuti akun Instagram dari Pratama Arhan.

Dengan hal tersebut, diprediksi Pratama Arhan bakal ikut bersama Asnawi Mangkualam untuk merapat ke kompetisi Liga Korea Selatan. Saat ini media sosial memang sedang dihebohkan dengan rumor klub K-League 1, Seongnam FC, yang berminat mendaratkan Pratama Arhan dari PSIS Semarang.

Kabar ketertarikan Seongnam FC kepada Pratama Arhan diinformasikan oleh chanel Youtube media Korea Selatan bernama Soccer KOR-ASEAN.

"Ada rumor bahwa Pratama Arhan mungkin pergi ke Seongnam FC. Meskipun saya tidak yakin apakah rumor ini dapat dipercaya atau tidak, tetapi ini sangat menarik," ungkap narasi dalam video unggahan Soccer KOR-ASEAN.

Shin Tae-yong tentu bisa membantu bek kiri berusia 19 tahun itu merapat ke Seongnam FC. Pasalnya, Seongnam FC (dulunya Seongnam Ilhwa Chunma) merupakan eks klub Shin Tae-yong saat masih menjadi pemain profesional.

Shin Tae-yong pernah berjasa cukup besar bagi Seongnam FC dengan menyumbang total 76 gol dalam 296 pertandingan sejak 1992 hingga 2004 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%