Liga Indonesia

Target Utama Lepas, Arema FC Segera Perkenalkan Kiper Asal Brasil

Sabtu, 19 Juni 2021 20:51 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Copyright: © Media Officer Arema
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Arema FC akan segera memperkenalkan kiper asing baru yang berasal dari Brasil di Malang, sebagai bagian dari skuat tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Pemain yang dimaksud adalah Adilson Maringa. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu sebelumnya membela UD Vilafranquense, klub yang mengikuti Liga 2 Portugal.

Bahkan, sang kiper saat ini sudah dikabarkan berada di Jakarta. Sebagaimana mana warga negara asing lain, Adilson Maringa juga menjalani masa karantina selama beberapa hari setibanya di Indonesia.

"Untuk pemain asing, salah satunya adalah kiper asal Brasil. Dua pemain lain dari Eropa dan satu Asia," ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pada Rabu (16/06/21) lalu.

Merapatnya Adilson Maringa memang belum gamblang terbaca untuk saat ini. Namun dari penelusuran Indosport, sang pemain sudah saling mengikuti di akun Instagram dengan Felipe Americo, Pelatih Kiper Arema FC.

"Kebutuhan pemain asing tim ini sebenarnya sudah terpenuhi. Kami sudah deal (sepakat) dan akan diperkenalkan segera," sambung Gilang.