Liga Indonesia

Fakta Menarik Pemain Asing Persiraja, Paulo Henrique

Minggu, 20 Juni 2021 21:50 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Officer Persiraja
Pemain asing Persiraja terakhir, Paulo Henrique, saat tiba di Banda Aceh, Selasa (15/06/21) siang. Copyright: © Media Officer Persiraja
Pemain asing Persiraja terakhir, Paulo Henrique, saat tiba di Banda Aceh, Selasa (15/06/21) siang.

INDOSPORT.COM - Inilah beberapa fakta menarik dari legiun asing baru Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.

Persiraja Banda Aceh baru saja rampung memenuhi kouta pemain asing mereka untuk menyambut Liga 1 2021, dengan mendatangkan pemain asal Brasil, Paulo Henrique.

Paulo Henrique tiba di Banda Aceh pada Selasa (15/06/21) kemarin, dan disambut hangat oleh Presiden klub Persiraja, Nazarudin Dek Gam.

"Tiga pemain asing sudah duluan tiba, hari ini Henrique juga sudah di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini," kata Dek Gam, kepada awak media.

Dalam waktu dekat, Henrique akan diperkenalkan kepada publik Aceh dan fans Persiraja. Dek Gam berharap, sang pemain cepat nyetel dengan permainan tim skuat asuhan Hendri Susilo tersebut.

"Semoga dia cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI itu.

Sebelumnya, Persiraja merekrut ketiga pemain asing, masing-masing berasal dari Brasil, Jepang, dan Serbia. Ketiga pemain tersebut Shori Murata, berusia 27 tahun.

Gelandang asal Jepang, Leonardo Lelis, 27 tahun asal Brasil, dan Vanja Markovic, pemain berposisi gelandang asal Serbia. Untuk mengetahui lebih jauh, berikut beberapa fakta menarik dari Paulo Henrique.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%