Liga Indonesia

Pekan Depan PSMS Medan Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja

Senin, 14 Juni 2021 20:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSMS
PSMS Medan melakukan laga uji coba dengan tim amatir Liga 3 Sumut, YOB Belawan, Kamis (10/06/21) petang. Copyright: © Media Officer PSMS
PSMS Medan melakukan laga uji coba dengan tim amatir Liga 3 Sumut, YOB Belawan, Kamis (10/06/21) petang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus mengagendakan laga uji coba sebagai bentuk persiapan mereka menatap kompetisi Liga 2 musim 2021. Salah satunya laga uji coba kontra klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu berwacana melakoni laga uji coba kontra satu-satunya klub Liga 1 dari Pulau Sumatra itu pada pekan depan di Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Senin (14/06/21) petang di markas latihan PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan. 

"Ya benar kita ada rencana uji coba, di mana pekan ini kita akan menghadapi tim Liga 3 Sumut. Lalu pekan depan rencananya akan bertolak ke Aceh menghadapi tim PON (Aceh) dan juga tim Liga 1, Persiraja," ujar Julius.

Menyahuti persiapan menatap laga uji coba, asisten pelatih PSMS, Legimin Rahardjo, menerangkan jika saat ini anak asuhnya terus mendapatkan porsi latihan yang intens terutama dalam hal finishing touch dan defense.

"Defense sama transisi kita menyerang terus kita lakukan. Tadi juga banyak latihan di finishing touch, kombinasi finishing juga terus kita perbaiki. Ini untuk persiapan uji coba dan mulai fokus ke situ," sebut Legimin.