Liga Indonesia

Satu Pemain PSMS Medan Kembali ke Tim PON Sumut

Jumat, 11 Juni 2021 21:56 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSMS
PSMS Medan melakukan laga uji coba dengan tim amatir Liga 3 Sumut, YOB Belawan, Kamis (10/6/21) petang. Copyright: © Media Officer PSMS
PSMS Medan melakukan laga uji coba dengan tim amatir Liga 3 Sumut, YOB Belawan, Kamis (10/6/21) petang.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru menghampiri skuat PSMS Medan. Terkini salah satu pemainnya yakni Faisal Ramadhoni ditarik kembali ke dalam skuat tim sepak bola Sumatera Utara (Sumut) untuk PON Papua nanti.

Sebab sebagaimana diketahui sebelum dikontrak profesional bersama PSMS, pemain tersebut sebelumnya merupakan pemain tim sepak bola PON Sumut.

Alhasil, kini PSMS memiliki 23 pemain dan menyisakan dua slot untuk melengkapi keinginan 25 pemain yang akan didaftarkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021.

"Dia (Faisal Ramadhoni) kembali ke PON karena tenaganya dibutuhkan. Tapi tetap kita support buat dia agar bisa memberikan yang terbaik bagi timnya," ujar pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, kepada awak media, Jumat (11/06/21) petang.

Saat ini posisi yang ditinggalkan Faisal Ramadhoni, sebut Ansyari, tidak begitu berpengaruh bagi timnya, mengingat ada dua striker yang telah mengisi skuatnya, termasuk Rizky Sena pemain rekrutan yang baru saja bergabung dalam tim. 

"Untuk posisi yang ditinggal Faisal, kita udah ada Sena, kita juga ada Diego Bonowo, bahkan kita bisa plot nanti si Fato (Ilham Fathoni). Jadi kalau itu tidak terlalu kita pusingkan," sebutnya.