Liga Indonesia

Dua Rekrutan Baru Telah Bergabung, Begini Respons Pelatih PSMS Medan

Rabu, 9 Juni 2021 20:13 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSMS Medan
Pemain PSMS Medan saat melakoni latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (09/06/21) petang. Copyright: © Media Officer PSMS Medan
Pemain PSMS Medan saat melakoni latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (09/06/21) petang.

INDOSPORT.COM - Dua rekrutan baru klub Liga 2, PSMS Medan dilaporkan telah bergabung dengan tim. Kedua pemain baru itu yakni Sandi Abelia Tacchinardi (eks Barito Putra) dan Rizky Sena Eka Pradana (eks Persela Lamongan).

Bahkan keduanya telah mengikuti sesi latihan dengan klub berjuluk Ayam Kinantan itu di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (09/06/21) petang.

Datangnya kedua pemain baru itu, pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, turut angkat bicara. Ia melihat kedua pemain tersebut memiliki kapasitas. 

"Ya, dua pemain baru sampai (gabung). Ada yang tadi siang dan semalam. Kita maklumi. Seperti striker, Rizky yang tiba tadi siang kita ada sesi latihan shooting dan kita lihat cukup bagus. Artinya kita mau lihat lagi," ucap Ansyari, usai latihan.

"Untuk gelandang (Sendi), saya lihat dia punya kapasitas, dari sentuhannya, dia tetap berlatih di Barito itu hal positif. Mudah-mudahan mereka menjadi bagian dari PSMS yang mungkin menjadi skuat kita yang terbaik dalam tim nanti," sambungnya.

Namun, Ansyari belum melihat terlalu jauh progres kedua pemain. Hanya saja ada rencana uji coba yang akan dilakoni dan berharap menjadi momen bagus melihat perkembangan keduanya.

"Saya belum lihat terlampau jauh. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kita lihat perkembangannya. Uji coba juga menjadi gambaran bisa gak dia menjadi puzzle-puzzle yang akan kita butuhkan di PSMS," imbuhnya.