Liga Indonesia

Usai Genjot Fisik, PSMS Medan Agendakan Uji Coba

Sabtu, 5 Juni 2021 23:18 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis.

INDOSPORT.COM - Setelah melakukan latihan fisik demi menggenjot fisik para pemain selama lebih kurang dua pekan, PSMS Medan berencana mengagendakan laga uji coba.

Hal ini dilakukan klub berjuluk Ayam Kinantan itu tak lepas untuk menatap Liga 2 2021, yang sebentar lagi kompetisi ini akan bergulir pada bulan Juli mendatang.

"Sebagai persiapan, setelah dua pekan latihan fisik, minggu depan kita udah mulai program dengan spesifik training," kata Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, kepada awak media,  Sabtu (05/06/21) sore.

Bahkan bilang Ansyari lagi, dirinya telah menyiapkan rangkaian sejumlah laga uji coba untuk mengetahui sejauh mana perkembangan latihan yang diterima anak asuhnya.

Hanya saja, pelatih yang akrab disapa Uwak ini belum bisa mengumumkan secara resmi siapa saja calon lawan mereka nantinya di laga uji coba tersebut.

"Ke depan ada rangkaian uji coba, namun siapa lawannya nanti aja kita umumkan. Soalnya banyak yang mau uji coba dengan kita takut nggak enak sama tim lain," sebut eks pemain Timnas Indonesia ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%