Liga Indonesia

Liga 2 Jelas, PSMS Medan Mulai Susun Kerangka Tim

Senin, 7 Juni 2021 23:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer PSMS
Para pemain PSMS Medan terlihat mejalani latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (7/6/21) petang. Copyright: © Media Officer PSMS
Para pemain PSMS Medan terlihat mejalani latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (7/6/21) petang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dilaporkan telah mulai menyusun kerangka tim. Hal ini tak lepas dari sudah ada kejelasan akan bergulirnya seluruh kompetisi sepak bola musim 2021 di Indonesia, salah satunya termasuk Liga 2.

Dalam sesi latihan Senin (7/6/21) sore di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, pelatih PSMS Ansyari Lubis terlihat mulai mengotak-atik susunan pemain dalam program latihan yang dipimpinnya. 

"Artinya kompetisi sudah jelas (bergulir) Juli, paling tidak kita harus sudah membuat skema kerangka tim. Pelan-pelan kita harus membuat yang terbaik di tim PSMS disesuaikan dengan materi yang ada," ujar Ansyari Lubis, usai latihan.

Format tim juga kabarnya akan semakin lengkap dengan rencana kedatangan dua pemain baru dalam skuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Pelatih berlisensi A AFC itu pun tak menampik kedua amunisi baru tersebut. Hanya saja dirinya belum memberi kepastian atau masih merahasiakan nama kedua pemain itu.

"Ya dua pemain akan datang, dan ini satu hal positif, kerjasama manajer dan tim pelatih. Kalau kisi-kisinya nanti aja kalau sudah datang. Nanti dikasih tau gak seru lagi," sebutnya.