Liga Indonesia

Kualitas Pemain Asing Persib Bikin Supardi Optimis Sambut Liga 1

Minggu, 20 Juni 2021 15:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir, saat ditemui di salah satu hotel di Bandung, Senin (26/04/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir, saat ditemui di salah satu hotel di Bandung, Senin (26/04/21).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, merasa optimis dengan ketajaman lini depan skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2021, pasalnya Geoffrey Castillion sudah kembali ke Indonesia.

Menurut Supardi, kualitas Geoffrey Castillion sudah tidak diragukan lagi, hal itu bisa terlihat pada kompetisi Liga 1 2021. Saat itu, dari tiga pertandingan striker asing asal Belanda tersebut berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Saat ini, Geoffrey Castillion sudah berada di Indonesia, hanya saja belum berlatih bersama tim, karena masih menjalani karantina mandiri.

Sebelumnya, ia absen pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 karena dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

"Karena kita tahu Geoffrey mesin gol kita musim lalu, walau liganya terhenti," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini.

Selain itu, Supardi Nasir menyambut baik bergabungnya Mohammed B.A Rashid, menurutnya direkrutnya pemain asing asal Palestina tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan skuat Maung Bandung terutama di lini tengah.

Sebagai informasi, pemain Timnas Palestina tersebut didatangkan, untuk mengisi slot asing Asia, setelah Omid Nazari mundur dari skuat Maung Bandung menjelang persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.