Liga Inggris

Manchester City Siap Pecah Rekor Demi Bajak Buruan Manchester United

Minggu, 20 Juni 2021 18:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Manchester City Siap Pecah Rekor Demi Bajak Buruan Manchester United. Copyright: © CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Manchester City Siap Pecah Rekor Demi Bajak Buruan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester City dan Manchester United sedang bersaing untuk mendaratkan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Menurut laporan dari Mirror, Manchester City menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Jack Grealish pada bursa transfer musim panas ini.

The Citizen mengklaim memiliki dana lebih banyak dari rival sekotanya Manchester United. Bahkan Manchester City siap untuk membeli Jack Grealish dengan mahar lebih dari 90 juta pounds atau sekitar 1.8 triliun rupiah.

Bila hal itu terwujud, maka mereka akan memecahkan rekor transfer yang pernah dicapai Manchester United pada 2016 silam saat mendaratkan Paul Pogba.

Seperti diketahui, Jack Grealish diminati oleh dua Manchester karen performa gemilang pada musim 2020-2021 bersama Aston Villa.

Gelandang 25 tahun itu sukses mencetak tujuh gol, 10 assist dalam 27 penampilan di kompetisi Liga Inggris. Berkat penampilanya itu, Jack Grealish kini masuk ke dalam skuat timnas Inggris di Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%