Bursa Transfer

Cari Pengganti Aguero, Manchester City Bidik Mesin Gol Bundesliga

Rabu, 16 Juni 2021 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @FCBayernEN
Manchester City dikabarkan tengah membidik Robert Lewandowski, sang mesin gol Bundesliga Jerman, untuk menggantikan peran dan posisi Sergio Aguero. Copyright: © Twitter @FCBayernEN
Manchester City dikabarkan tengah membidik Robert Lewandowski, sang mesin gol Bundesliga Jerman, untuk menggantikan peran dan posisi Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Kampiun Liga Inggris 2020/21, Manchester City, dikabarkan tengah membidik Robert Lewandowski yang terkenal sebagai mesin gol Bundesliga Jerman untuk menggantikan peran dan posisi Sergio Aguero yang telah resmi hengkang ke Barcelona secara gratis usai kontraknya di Etihad tak lagi diperpanjang.

Pencarian sosok predator pengganti Aguero masih terus berlanjut. Robert Lewandowski menjadi nama teranyar yang dirumorkan membuat Manchester City kepincut untuk mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari AS menyebutkan jika Manchester City tertarik untuk membajak Robert Lewandowski, sang mesin gol Bundesliga Jerman, dari Bayern Munchen sebagai pengganti Sergio Aguero di posisi ujung tombak.

Lewandowski sendiri menurut laporan dari media yang sama menyatakan jika dirinya membuka kemungkinan untuk berpindah klub di musim depan.

Pemain terbaik versi FIFA ini mengatakan jika sekarang merupakan waktu yang tepat untuk mengetahui budaya dan ketatnya persaingan di liga lain selain Ekstraklasa dan Bundesliga Jerman, dua liga tempat dirinya pernah bermain.

Namun Manchester City tampaknya belum bisa berbahagia. Keinginan mereka mendapatkan Lewandowski bisa saja pupus karena terhalang dua hal ini: Bayern Munchen dan mimpi terpendam sang pemain.

Bayern Munchen diketahui ogah menjual Lewandowski mengingat dirinya adalah predator andalan sekaligus tumpuan di lini depan mereka selama beberapa musim terakhir.

Kontraknya baru habis tahun 2023 mendatang dan Bayern Munchen tak memiliki alasan kuat untuk melego Lewandowski di bursa transfer mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%