Bursa Transfer

Depak Sergio Aguero ke Barcelona, Ini yang Dikatakan Guardiola ke Ronald Koeman

Rabu, 9 Juni 2021 13:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Laurence Griffiths/Jan Kruger/Getty Images
Sergio Aguero dan Pep Guardiola. Copyright: © Laurence Griffiths/Jan Kruger/Getty Images
Sergio Aguero dan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan isi percakapannya dengan pelatih Barcelona, Ronald Koeman tentang Sergio Aguero. 

Aguero meninggalkan Manchester City pada akhir musim lalu dengan status bebas transfer. Pemain berusia 32 tahun ini tercatat telah menorehkan 260 gol selama 10 tahun berkarier di Etihad Stadium.

Eks penyerang Atletico Madrid itu sempat dikabarkan pindah ke Serie A Italia namun akhirnya resmi berlabuh di Camp Nou, menjadi punggawa anyar Barcelona. 

Sergio Aguero rela mendapat pemangkasan gaji sebesar 50 persen demi bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol. Menariknya, Blaugrana memberi klausul kontrak yang menyentuh angka 100 juta euro agar sang pemain bertahan paling tidak selama dua musim ke depan. 

Sebelumnya, berkembang desas-desus yang menyebutkan bahwa Pep Guardiola adalah sosok yang menyebabkan Kun Aguero tidak mendapat kontrak anyat di Etihad Stadium. 

Ayah Aguero, Leonel del Castillo, mengklaim bahwa Pep Guardiola tidak berniat mempertahankan Kun dan mendesaknya agar segera angkat kaki dari Man City. 

Tapi, Guardiola akhirnya membersihkan namanya dengan mengungkap percakapannya dengan Koeman terkait Aguero. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%