Bursa Transfer

Ngotot Datangkan Pogba, Man United Pasang Harga yang Dijamin Buat Juventus Syok

Minggu, 20 Juni 2021 19:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Juventus tampaknya masih serius ingin merekrut kembali Paul Pogba, tetapi Manchester United sudah mematok harga yang dijamin membuat raksasa Serie A Italia syok Copyright: © (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Juventus tampaknya masih serius ingin merekrut kembali Paul Pogba, tetapi Manchester United sudah mematok harga yang dijamin membuat raksasa Serie A Italia syok

INDOSPORT.COM - Juventus tampaknya masih serius ingin merekrut kembali Paul Pogba, tetapi Manchester United sudah mematok harga yang dijamin membuat raksasa Serie A Italia tersebut syok.

Keinginan Juventus untuk bereuni kembali dengan Paul Pogba tampaknya masih sangat kuat. Pemain Prancis tersebut didatangkan Bianconerri pada 2012 dan dijual kembali ke klub lamanya, Manchester United pada 2016 dengan biaya transfer sebesar 105 juta euro (setara Rp1,7 triliun).

Selama empat tahun di Turin, Paul Pogba sukses menjelma menjadi salah satu pemain andalan, dan membantu Juventus meraih emat gelar Scudetto dan dua Coppa Italia. Kisah indah itu pun ingin dirajut kembali oleh Si Nyonya Tua.

Mengingat kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2022 dan sejauh ini belum ada pembicaraan resmi terkait perpanjangan kontra. Kendati demikian, keinginan Juventus untuk merekrut kembali eks pemain bintangnya tersebut tidak akan berjalan mulus.

Sebab, menurut laporan dari Il Corriere dello Sport melalui Football Italia, Manchester United dikabarkan sudah menetapkan label harga sebesar 80 juta euro (setara Rp1,3 triliun), yang mana harga tersebut dijamin membuat Juventus syok.

Tetapi Juventus dikabarkan tidak menyerah dan akan tetap berupaya merekrut kembali bintang Prancis tersebut. Salah satu skenario yang hendak diusung oleh Si Nyonya Tua adalah pertukaran Paul Pogba dengan Cristiano Ronaldo.

Memang, beberapa waktu terakhir Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan kembali merapat ke Old Trafford, tetapi hingga saat ini tidak ada satu pun dari berita tersebut yang berubah menjadi kenyataan.