Bursa Transfer

Bertemu Mino Raiola, Pemilik PSG Siap Bajak Pogba dari Man United?

Sabtu, 19 Juni 2021 02:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal.

INDOSPORT.COM – Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengadakan pertemuan dengan super agen, Mino Raiola, untuk membahas transfer beberapa pemain di bawah naungannya, termasuk Paul Pogba.

Kontrak Pogba bersama Manchester United tingga satu tahun lagi. Hingga artikel ini dimuat, baik Setan Merah dan bintang timnas Prancis tersebut belum menemui kesepakatan mengenai kontrak anyar.

Dilaporkan Man United hendak menawari kontrak baru kepada penggawanya tersebut. Namun, Pogba belum merasa yakin akan masa depannya di Old Trafford.

Dengan kontrak yang tersisa 12 bulan, maka Man United dihadapkan pada situasi pelik yakni Pogba bisa saja berdiskusi dengan klub lainnya untuk membahas masa depannya.

Dilansir dari Get French Football News (GFFN), Paris Saint-Germain melalui sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi, mulai bergerak untuk membajak Paul Pogba saat mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola.

Sejatinya, pertemuan Al-Khelaifi dengan Raiola untuk membahas nasib beberapa kliennya seperti Moise Kean yang memang akan dipermanenkan PSG dari Everton.

Lalu, pertemuan ini juga membahas kemungkinan hengkangnya Mitchel Bakker dan juga ketertarikan PSG terhadap Denzel Dumfries yang tengah menggila bersama Belanda di Euro 2020.

Di sela-sela diskusi itu, GFFN melaporkan bahwa pemilik PSG juga berbicara dengan Raiola soal nasib Pogba. Memang beberapa waktu ke belakang rumor bahwa Les Parisiens ingin membajak pemain berusia 28 tahun itu menguat.

Namun keinginan itu terganjal permintaan Manchester United yang mencapai 80 juta euro atau sekitar 1.3 triliun rupiah. Hal ini membuat Paris Saint-Germain ragu mengingat kontrak Paul Pogba hanya tersisa satu tahun lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%