Bola Internasional

Hampiri Tribun usai Bekuk Jerman, Paul Pogba Terancam Hukuman UEFA

Rabu, 16 Juni 2021 18:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis.

INDOSPORT.COMPaul Pogba terancam mendapatkan hukuman dari UEFA karena menghampiri tribun penonton usai Timnas Prancis sukses membekuk Jerman dengan skor 1-0, Rabu (16/06/21).

Timnas Prancis sukses memetik tiga poin perdana mereka setelah mampu mengalahkan Jerman di laga kedua Grup F Euro 2020 di Allianz Arena.

Gol bunuh diri dari Mats Hummels pada menit ke-20 membuat skuat besutan pelatih Didier Deschamps tersebut menang dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut tentu membuat para pemain Les Bleus merasa senang, termasuk Paul Pogba yang berselebrasi menghampiri bangku tribun penonton.

Saat itu bintang Manchester United tersebut memberikan jersey-nya ke salah satu penonton yang ntah apakah anggota keluarganya atau memang penggamar yang tak dikenalnya.

Melansir dari beIN Sports, aksi yang dilakukan oleh Pogba berpotensi mendapatkan hukuman dari UEFA, karena ia dianggap melanggar aturan protokol kesehatan yang ketat selama pandemi Covid-19.

Pogba bisa menghadapi penyelidikan dan kemudian mendapatkan hukuman arena sudah masuk ke tribun penonton, yang bisa membuat dirinya maupun penonton terpapar Covid-19.

Meski demikian, hingga saat ini UEFA sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai aksi yang dilakukan oleh Paul Pogba pascal aga Prancis vs Jerman di Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%