Bursa Transfer

Dirumorkan Bakal Cabut dari Manchester United, Paul Pogba Buka Suara

Jumat, 11 Juni 2021 03:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, buka suara terkait rumor jika dirinya bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, buka suara terkait rumor jika dirinya bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, buka suara terkait rumor yang menyatakan jika dirinya bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Paul Pogba buka suara terkait rumor yang berhembus kencang mengenai kejelasan masa depannya bersama Manchester United.

Kontraknya yang akan habis Juni 2022 mendatang hingga saat ini belum diperpanjang. Proposal perpanjangan kontrak dari Manchester United diketahui belum sampai ke tangannya.

Hal tersebut kemudian membuat dirinya dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United. Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus dikabarkan menjadi dua klub yang ngebet mendapatkan jasanya.

Khusus untuk Juventus, kembalinya Massimiliano Allegri ke Bianconeri semakin menambah kencang rumor tersebut. seperti yang diketahui, Pogba merupakan salah satu pilar andalan Juventus di periode pertama kepelatihan Allegri bersama raksasa Italia tersebut.

“Saya memiliki satu musim tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Sampai saat ini saya belum menerima penawaran kontrak dari Manchester United. Kita belum melakukan negosiasi,” tutur Pogba dalam konferensi pers di laga internasional bersama Prancis pada RMC Sport.

Dalam konferensi pers tersebut, Pogba menyatakan tidak tahu menahu tentang kedekatan PSG dengan dirinya. Ia menegaskan jika fokusnya saat ini adalah Euro 2020 dan bukan masa depannya bersama Manchester United.

“Kontak dengan Paris (PSG)? Saya memiliki agen yang mengurusi hal tersebut. Saya tidak memiliki nomor Nasser (Presiden PSG).”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%