Bursa Transfer

Demi 3 Target Impian, Manchester United Rela Tumbalkan Pogba dan De Gea

Jumat, 4 Juni 2021 20:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Manchester United sedang menyiapkan proyek besar dan mereka dikabarkan siap menumbalkan Paul Pogba dan David de Gea demi merealisasikan mimpinya itu. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United sedang menyiapkan proyek besar dan mereka dikabarkan siap menumbalkan Paul Pogba dan David de Gea demi merealisasikan mimpinya itu.

INDOSPORT.COMManchester United sedang menyiapkan proyek besar dan mereka dikabarkan siap menumbalkan Paul Pogba dan David de Gea demi merealisasikan mimpinya itu.

Masa depan Pogba dan De Gea di Manchester United kembali abu-abu. Manajemen kabarnya rela menumbalkan kedua bintang itu demi tiga target impian di bursa transfer musim panas mendatang.

Rencana Manchester United menumbalkan Pogba dan De Gea itu nantinya akan menjadi pintu pembuka atas ‘aksi bersih-bersih’ manajemen untuk menendang beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Pogba dan De Gea akan menjadi pemantik eksodus gelombang kedua sekaligus tumbal Manchester United demi tiga target impian.

Manchester United secara bijak bisa menendang Pogba dan De Gea untuk kemudian menggantikan kedua bintang tersebut dengan tiga bintang anyar di bursa transfer mendatang.

Ketiga bintang yang bisa didatangkan oleh Manchester United setelah mendapatkan hasil dari menumbalkan Pogba serta De Gea adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Declan Rice (West Ham United), dan Raphael Varane (Real Madrid).

Daripada mempertahankan Pogba dan De Gea yang banyak disebut sebagai generasi lawas Manchester United, tiga bintang anyar tersebut dianggap lebih bisa memberikan kontribusi pada usaha Setan Merah untuk meraih gelar juara musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%